Kamis, 14 Pebruari 2019 14:44

Begitu Dilantik Jadi Gubri, Elit PAN Bersiap Usulkan Syamsuar sebagai Ketua DPW

PAN benar-benar menyiapkan 'karpet merah' untuk Syamsuar. Begitu dilantik sebagai Gubernur Riau yang tinggal menghitung hari, ia akan diusulkan sebagai Ketua DPW.

Riauterkini-PEKANBARU- Tidak lama lagi Syamsuar bakal dilantik sebagai gubernur Riau periode 2019-2024. Elit PAN Riau pun sudah menyiapkan kursi kepemimpinan untuk Syamsuar.

"Setelah menjadi gubernur defenitif, Pak Syamsuar akan kami usulkan untuk menggantikan saya sebagai ketua DPW PAN," kata Irwan Nasir kepada wartawan, Kamis (14/02/19).

Ia menyatakan kesiapannya melepas kursi kepemimpinan PAN Riau dan bersedia menjadi kader biasa. Namun katanya, semua itu ia serahkan ke DPP PAN.

"Saya tetap di PAN, tergantung DPP yang menentukan jabatan yang saya pegang nanti. Saya tetap akan mengabdi untuk PAN," ungkap mantan birokrat ini.

Lebih lanjut, bupati Kepulauan Meranti ini yakin, di bawah kepemimpinan Syamsuar, PAN Riau akan lebih baik ke depannya dan apa yang ditargetkan, bisa tercapai.

"Untuk Pileg, kita targetkan posisi ketua dewan se-Riau. Untuk DPR RI, dua kursi dari PAN Riau," tutupnya.

Syamsuar direncanakan bakal dilantik tanggal 20 bulan ini. Syamsuar akan berpasangan dengan Edi Nasution sebagai wakilnya dalam memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang