Senin, 11 Pebruari 2019 16:10

Tertangkap Basah atas Dugaan Perselingkuhan,
Pihak Keluarga Pelapor Pastikan Kasus Dz Masih Berproses

Pelapor kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan legislator Kuansing berisial Dz, menegaskan, kasus itu masih berproses di Polres Kuansing.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - E anak A pelapor Dz oknum Anggota DPRD Kuansing, terkait dugaan kasus perseingkuhan dengan orang tua perempuannya, memastikan kasus Dz ini masih berproses di pihak Kepolisian Polres Kuansing.

"Saat ini masih ditangani pihak penyidik. Minggu lalu, saya juga dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Kasus ini tidak ada fitnah. Buktinya kami dari pihak keluarga melaporkan," ujarnya saat dihubungi riauterkini.com, Senin (11/2/2019) tadi siang.

Ia menegaskan, bahwa kasus ini belum ada keputusannya, maka dari itu ia menyampaikan kepada masyarakat, untuk tidak termakan isu, bahwa pihak keluarganya sudah diam dengan masalah ini.

"Tetap akan kami lanjutkan, jika ada pihak yang mengatakan, kami sudah berdiam diri, justru itu yang fitnah," ia menegaskan.

Bahkan, jika kasus ini tidak selesai di Polres, pihaknya akan melanjutkan ke Polda Riau, dan ini menurutnya, sudah dikoordinasikan dengan pihak keluarga.

Pihak Polres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofah, Sik belum lama ini juga mengatakan kasus ini masih berlanjut dan saat ini terus mengumpulkan keterangan saksi-saksi.** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang