Senin, 11 Pebruari 2019 15:54

Bupati dan Sekda Rohul Hadiri Pisah Sambut Kades Sungai Dua Indah

Bupati Rokan Hulu Sukiman dan Sekretaris Daerah Abdul Haris menghadiri acara Syukuran dan Pisah Sambut Kepala Desa (Kades) Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir.

Riauterkini-‎PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul Drs. H. Abdul Haris S.Sos, M.Si, menghadiri acara Syukuran dan Pisah Sambut Kepala Desa (Kades) Sungai Dua Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Senin (11/2/2019).

Syukuran dan Pisah Sambut Kades Sungai Indah digelar di halaman los pasar setempat turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Peni Herawati, Ketua DWP Rohul Hj Neti.

Hadir juga sejumlah Kepala OPD, Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani, Camat Rambah Hilir Zulhendri, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Desa Sungai Dua Indah.

Pada sambutannya, Umi Kalsum selaku Kades Sungai Duai Indah terpilih meminta bimbingan kepada Bupati Rohul Sukiman dalam membangun desanya, selama dirinya memimpin desa untuk enam tahun ke depan.

Sementara, Bupati Rohul Sukiman‎ mengaku bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Dua Indah, apalagi disambut dengan kesenian pencak silat dan anak-anak setempat dengan tarian.

"Saya mengucapkan selamat untuk ibu Umi Kalsum yang bisa terpilih menjadi Kades Sungai Dua Indah dari 4 pasangan calon," sampai Bupati Sukiman.

"Semoga desa yang dipimpin menjadi lebih baik semakin hari. Bagi calon Kades lain, mari bersama membangun desa ini jadi lebih baik," ajak Bupati.

Kepada Umi Kalsum, sebagai Kades perempuan satu-satunya di Kecamatan Rambah Hilir, Bupati Rohul Sukiman juga berharap dirinya bisa memanfaatkan bantuan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) sebaik-baiknya.

"Gunakan bantuan Dana Desa dan ADD untuk membangun desa agar bisa dinikmati oleh masyarakat desa, sesuai dengan prosedur yang berlaku," harap Bupati.

Selain itu, kepada seluruh Kades se-Rohul, Bupati Sukiman kembali mengingatkan untuk menggunakan sesuai prosedur bantuan Dana Desa bersumber dari APBN dan ADD, sehingga tidak adalagi Kades yang terlibat permasalahan hukum ke depannya.***(ADV/Pemkab Rokan Hulu)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang