Senin, 11 Pebruari 2019 15:38

Sah, GMBP Bengkalis Deklarasikan Dukung Prabowo - Sandi

Gerakan Masyarakat Bulan Pasa Kabupaten Bengkalis menyatakan dukungan kepada pasangan capres Prabowo-Sandiaga Uno.

Riauterkini - DURI - Guna memberikan sesuatu yang terbaik untuk semua umat manusia, di Tahun Politik 2019 yang merupakan tahun penting dalam sejarah negara Indonesia yang akan melangsungkan agenda pemilihan wakil rakyat, wakil daerah serta Presiden dan  wakil Presiden, Gerakan Masyarakat Bulan PASA Kabupaten Bengkalis menyatakan dukungan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan  Sandiago Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024.

Bertempat di salah satu room Hotel berbintang di Kota minyak Duri, dukungan ini di sepakati dan kami berikan setelah menalaah meninjau serta menimbang rekam jejak, isi visi dan misi yang diusung oleh kedua calon tersebut dan yang tidak kalah penting adalah dorongan keinginan masyarakat Kabupaten Bengkalis terutama Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir. Selain itu, penegasan bahwa dukungan dan pilihan ini juga sepakati dengan sekadar sadarnya tanpa paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun. Selain demi kemajuan Negara Republik Indonesia dan daerah Kabupaten Bengkalis yang kita banggakan," tegas Rahmayarni selaku Ketua Gerakan Masyarakat Bulan Prabowo - Sandi,  (Gema Pasa) didampingi Sekretaris, Afrianto Erlin, Ahad (10/2/19).

Dikatakan Hahmayarni, Dengan ini, pihaknya bertekad untuk mensosialisasikan dan memenangkan  Prabowo Subianto - Sandiago Salahuddin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024 melalui Pemilu Demokratis 2019.

"Kami juga akan aktif bergerak untuk menciptakan suasana Pemilu yang cerdas, terbebas dari HOAX dan money politic untuk terciptanya pemilu yang aman, damai dan tertib sehingga menghasilkan pilihan yang berkualitas dan berintegritas,"janjinya mengakhiri.*(hen) 


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang