Senin, 11 Pebruari 2019 14:15

TNI Bersama Masyarakat Kuansing Bahu Membahu Goro di Masjid Al Muqmin Pangean

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir bergabung bersama masyarakat setempat membangun Masjid Al Muqmin di Desa Pulau Deras, Kecamatan Pangean. Demikianlah bentuk kebersamaan TNI dan rakyat.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Terus bahu mebahu dengan rakyat Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir, Serma Mulyadi bersama masyarakat turun ke lapangan melaksanakan gotong royong pembangunan mesjid Al - Muqmin desa Pulau Deras, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Ahad (10/2/2019) kemarin.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI ke masyarakat. Bahkan saat di lapangan Serma Mulyadi terlihat akrab dan kompak dengan masyarakat binaanya ini.

"Masyarakat juga bersemangat dengan hadirnya TNI saat gotong royong," ujar Serma Mulyadi.

Menurut Mulyadi, kegiatan karya bhakti ini, merupakan bentuk kepedulian Babinsa ditiap desa binaan masing-masing.

Lajutnya, prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat, karena Babinsa saat ini, kata dia, punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa terjalinnya hubungan baik antara Koramil dan masyarakat agar lebih harmonis, serta bisa terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan, kekompakkan, maupun kebersamaan," jelas Mulyad.** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang