Senin, 11 Pebruari 2019 11:37

Besok Dilantik jadi Bupati Kampar, Catur Merasa Biasa Saja

Catur Sugeng Susanto besok dilantik jadi Bupati Kampar. Ia merasa tak ada yang spesial. Biasa saja.

Riauterkini - PEKANBARU - Besok, Catur Sugeng Susanto resmi dilantik sebagai Bupati Kampar di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, menggantikan Azis Zaenal yang telah wafat beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana perasaan Catur sehari menjelang dinobatkan dirinya sebagai kepala daerah definitif di daerah berjuluk serambi Mekah tersebut. Apakah ada sesuatu spesial.

"Saya rasa biasa aja. Sebelumnya jugakan pernah juga dilantik," kata Catur yang saat ini masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kampar, Senin (11/2/19).

Saat kembali menyinggung status kepala daerah definitif yang melekat bersama kewenangan yang akan dipegangnya, Catur kembali berujar tidak ada yang istimewa. Semua jabatan prinsipnya adalah pengabdian

"Ya sama saja, dilantik pak Gubernur habis itu acara selesai. Kemudian kita salam-salaman, kemudian pulang, untuk menjalankan tugas," ungkap Catur.

Disisi lain, menyinggung posisi wakil yang ditinggalkannya, Catur mengatakan hal itu sepenuhnya kewenangan partai. Karena itu, bagaimana prosesnya nanti, menurut Catur dirinya seperti air mengalir saja.

"Kewenangan partai, sejauh mana mereka melakukan kompromi politik. Ya kita mengalir saja. Kita tunggu mekanismenya seperti apa. Saya kira taman-teman partai koalisi pasti paham itu," ujar Catur.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang