Ahad, 10 Pebruari 2019 17:00

IKLB Sosialisasikan Tata Cara Pemilu

Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang, IKLB Pekanbaru mensosialisasikan tata cara pemilu.

Riauterkini-PEKANBARU-Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Pekanbaru yang beranggotakan ribuan ingin menyukseskan pemilu. Untuk itu, segenap pimpinan IKLB Pekanbaru melakukan sosialisasi tatacara pelaksanaan pemilu. Baik itu pilpres maupun pileg.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi, Ketua IKLB Pekanbaru, H Parisman Iwan SE, sesepuh IKLB, Riko Pribadi dan ratusan anggota IKLB di kawasan Bukit Raya Pekanbaru.

Menurut Ketua IKLB Pekanbaru, H Parisman Ihwan SE, sosialisasi mengenai tata cara pemilu sangat penting agar suara tidak salah dan hangus. Ia mengajak seluruh anggota IKLB untuk selalu kompak untuk kesuksesan pelaksanaan pilpres dan pileg.

"Saya menghimbau agar seluruh anggota IKLB Pekanbaru kompak di segala lini," imbaunya.

Sementara itu, Sesepuh IKLB, Riko Pribadi mengatakan bahwa kekompakan masyarakat asal Lintau Buo di Pekanbaru sudah nampak saat pengukuhan kepengurusan IKLB beberapa waktu lalu di Panam.

"Kita berharap kekompakan dan kebersatuan warga Pekanbaru asal Lintau Buo yang tergabung dalam IKLB dapat membantu anggota IKLB yang maju ke kancah politik. Yaitu H Parisman Ihwan SE yang juga ketua IKLB Pekanbaru," katanya.

Menurut Riko, salah satu putra terbaik Lintau Buo, H Parisman Ihwan SE yang kini tengah maju ke kancah politik dengan menjadi caleg di DPRD Riau dapil Pekanbaru 1 nomor urut 7 dari Partai Golkar. Untuk itu, Riko mengajak seluruh warga Pekanbaru asal Lintau Buo dan asal Sumbar pada umumnya untuk mengusung, mendukung dan memilih H Parisman Ihwan SE menjadi wakil rakyat.

Riko berharap, sekitar 3 ribuan anggota IKLB Pekanbaru bisa bersatu untuk mendukung H Parisman Ihwan SE di pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang.*(H-we)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang