Sabtu, 9 Pebruari 2019 18:33

Masuk Top Vive Survei EDI di Pilkada Bengkalis 2020, Rianto Nyatakan Suatu Penghormatan

Nama Rianto menjadi urutan ke tiga survei EDI jelang Pilkada Bengkalis 2020. Anggota dewan Negeri Sri Junjungan mengaku sebuah kehormatan baginya.

Riauterkini - DURI - Rianto, salah seorang Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ysng juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis yang masuk dalam deretan Top Vive atau lima besar bakal calon pemimpin masa depan Negeri berjuluk Sri Junjungan melalui Survey yang dilakukan Eksekutif Duri Institute beberapa waktu lalu mengaku tak mau jumawa. Lagi lagi dirinya mengatakan diatas langit masih ada langit.

"Meski nama saya berada pada urutan ketiga Top Vive Survey, namun ini adalah hal biasa. Namun merupakan suatu bentuk penghormatan masyarakat terhadap harapan masyarakat itu sendiri. Sebagai generasi muda, tentu saya sangat apresiasi,"ujarnya.

Dikatakan Rianto, terkait Kota Duri yang berada di perbatasan Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, tidak diragukan lagi menjadi lumbung suara yang strategis baik pada Pemilu Kepala daerah maupun secara nasional.

"Intinya, terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya meskipun hanya mssih sebatas Survey,"ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Survey yang dilakukan Direktur Eksekutif Duri Institute (EDI) langsung Agung Marsudi dengan tajuk Duri Cerdas 2019, Politisi muda Rianto masuk dalam daftar Top Vive dan berada diurutan ketiga dengan nilai 15,3 persen persen pemilih. Berada dibawah Mira Roza, Politisi Srikandi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nilai 22,7 persen, disusul oleh Hendri Politisi Partai Golkar dengan nilai 17,7 persen.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang