Sabtu, 9 Pebruari 2019 18:16

Seorang Pelajar Remuk Terlindas Truk di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

Kecelakaan maut kembali terjadi di Pekanbaru. Seorang pelajar tewas di TKP setelah motor yang dikendarai tertabrak truk.

Riauterkini-PEKANBARU-Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan sebuah truk membuat arus lalu lintas di Jalan Arifin Ahmad mendadak macet, Saabtu (09/02/19) sore. Dalam peristiwa tragis tersebut, seorang pengendara motor yang diperkirakan masih pelajar tewas di lokasi kejadian dengan kondisi badan terlindas truk.

Laka maut itupun sempat direkam oleh sejumlah saksi mata yang berada di TKP. Dari rekaman berdurasi 1 menit lebih itu, tubuh korban sudah tak bergerak dengan posisi terlipat di roda belakang sebelah kanan truk. Korban juga masih mengenakan celana training sekolah berwarna hijau.

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, saat dikonfirmasi riauterkini.com juga membenarkan peristiwa nahas tersebut. Hanya saja disinggung mengenai kronologis kejadian dan identitas korban, Aser mengatakan pihaknya masih mengumpulkan data-data dari TKP.

"Anggota (Satlantas) masih mengumpulkan data, mohon waktu," singkatnya.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang