Jum’at, 8 Pebruari 2019 20:48

Kapolres Bengkalis Pimpin Baksos Bersih-bersih Masjid

Jajaran Polres Bengkalis gelar Baksos dengan membersihkan rumah ibadah. Kegiatan sosial kemasyarakatan dipimpin Kapolres AKBP Yusup Rahmanto.

Riauterkini-BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K, M.H memimpin langsung kegiatan bhakti sosial (Baksos) serangkaian kegiatan safari "Beramal dan Berbagi" atau "Beradab" jajaran Polres Bengkalis, Jum'at (8/2/19).

Didampingi Kepala Satuan Samapta Polres Bengkalis, AKP Basuki Yuniarto, menyambangi Masjid Sabilillah yang berada di Jalan K.H. Abdul Rasyid, Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis.

Adapun kegiatan Baksos digagas Sat Samapta yang dilakukan tersebut antara lain, melakukan bersih-bersih rumah rumah ibadah.

"Ini memang sudah menjadi program Polres Bengkalis dalam melakukan melalui Program Beradab atau beramal dan berbagi. Dan kali ini kita melakukan bersih bersih di Masjid Sabilillah Desa Pedekik," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto didampingi Kasat Samapta AKP Basuki Yuniarto, Jumat (8/2/19).

Ditambahkan AKP Basuki, kegiatan Baksos ini dikemas dalam bentuk gotong royong bersama masyarakat atau jemaah masjid, bukan hanya dari jajaran kepolisian. Melalui Program Beradab ini, agar terjalinnya silaturrahim dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.

"Melalui kegiatan bersama gotong royong, kesempatan itu juga menyampaikan imbauan agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan masing-masing," katanya lagi.

Jajaran kepolisian dan masyarakat yang melakukan bersih-bersih masjid khusus hari Jum'at ini, antara lain mengepel dan menyapu lantai.

Sebelumnya, kegiatan Baksos juga digelar Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan jajaran, bersih-bersih gereja, dan kelenteng dan membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang becak yang mangkal di pelabuhan.***(dik)

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K didampingi Kasat Samapta AKP Basuki mengepel lantai masjid, Jum'at (8/2/19).


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang