Jum’at, 8 Pebruari 2019 14:16

Kasus Dugaan Perselingkuhan Dz,
Polisi Terus Lengkapi Keterangan Para Saksi

Polisi terus melengkapi keterangan para saksi terkait kasus dugaan perselingkuhan anggota DPRD Kuansing berinisial Dz.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Polres Kuansing, sejauh ini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kasus dugaan perselingkuhan Dz dengan J yang dilaporkan Ad suaminya ke pihak kepolisian Polres Kuansing.

"Sementara, melengkapi pemeriksaan saksi-saksi yang masih belum lengkap," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofah, Sik saat dikonfirmasi, Jum'at (8/2/2019) pagi, via WhatsApp.

Kemudian, saat wartawan menanyakan, terkait kasus ini apakah telah digelar perakara Kaolres tidak meberikan jawaban.

Sementara anak pelapor Eko, ketika dihubungi menyampaikan, bahwa kasus dugaan perlingkuhan yang melibatkan orang tuanya ini, ia menilai proses penanganan terkesan lamban.

Padahal menurutnya, laporan orang tua laki-lakinya ini, telah disampaikan 10 Januari 2019 lalu, sehingga menjadi tanda tanya baginya, mengapa belum juga ada kejelasa.

"Ya waktu saya di BAP masih seputaran keterangan bang, begitu juga dengan kakak saya, kata pihak kepolisan, ya masih melengkapi kekurangan keterangan dari saksi," kata Eko.

Eko, meminta kasus ini secepatnya diselesaikan, karena masyarakat, menurutnya, juga menanyakan masalah ini terhadap dirinya.

"Secepatnya, saya ingin kasus ini, bisa tuntas dan jelas titik terangnya. Untuk itu, saya minta pihak Kepolisian serius menangani masalah ini," pungkas Eko.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang