Jum’at, 8 Pebruari 2019 10:23

Masih Koma, Biaya Berawatan Murid Korban Tembok SDN 121 Romboh Ditanggung Disdik Pekanbaru

Murid yang tetimpa tembok SDN 121 Sukajadi roboh belum sadarkan diri. Seluruh biaya perawatan ditanggung Disdik Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- Muhammad Fariz Salman (9) masih koma. Belum sadar meski sudah dirawan intensif di RS Awal Bros Pekanbaru. Murid Kelas III SDN 121 Sukajadi tersebut korban tembok pagar yang roboh pada Kamis (7/2/18).

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Mujailis membenarkan jika Hafiz belum sadarkan diri dan masih dalam perawatan intensif di RS Awal Bros. Ia berharap korbam segera sembuh seperti sedia kala.

"Mohon dibantu doa. Semoga anak kita segera sembuh," pintanya.

Mengenai biaya perawatan Hafiz, ia mengatakan seluruhnya ditanggung Dinas Pendidikan. Karena itu, orang tuanya dihimbau tidak merisaukan masalah itu.

Sementara terkait penyebab robohnya tembok pagar, Mujailis belum bisa memastikan. Masih dalam penyelidikan. Termasuk mencari tau pihak yang membangun pagar sekolah tersebut. Kalau ternyata dibangun kontraktor bisa dibawa ke ranah hukum.

"Tapi kalau pembangunannya swadaya masyarakat, tentu harus dimaklumi. Tidak ada yang bisa disalahkan," demikian penjelaskan.***(dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang