Rabu, 23 Januari 2019 22:29

113 Tim Ikutu Turnamen Bola Voli Pakai Kain Sarung HUT Kabupaten Kampar ke-69

Turnamen bola voli pakai kain sarung antar instansi ramaiakan peringatan HUT ke 69 Kabupaten Kampar. Lomba yang dibuka Plt Bupati Catur Sugeng Susanto diikuti 113 tim.

BANGKINANG - Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke-69 tahun ini kembali diramaikan dengan turnamen bola voli pakai kain sarung antar instansi se-Kabupaten Kampar. Tak tanggung-tanggung, tahun ini diikuti sebanyak 113 tim. Turnamen ini telah dibuka oleh Pelaksana Tugas Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Rabu (23/1/2019) sore di Lapangan Bola Voli Golkar Kampar atau di depan kantor PWI Kabupaten Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.

Catur Sugeng Susanto menyampaikan agar pertandingan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antar aparatur sipil negara, honorer, hingga tenaga cleaning service. "Ini adalah momentum kita untuk menjalin kebersamaan sekaligus memeriahkan HUT Kampar," ungkap Catur.

Ia minta seluruh tim, baik pemain, official dan pendukung agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. "Karena ini sifatnya hiburan untuk masyarakat Kampar. Pemainnya saja menggunakan kain sarung," ulasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Aliman Makmur dalam laporannya menyampaikan, tahun ini selain OPD juga diikuti kecamatan, perusahaan dari badan usaha milik negara (BUMN) dan badan usaha milik daerah (BUMD).

Untuk bagian putra diikuti 77 tim yang terdiri dari tim organisasi perangkat daerah (OPD) sebanyak 31 tim, instansi vertikal 8 tim, sisanya BUMN, BUMD dan perguruan tinggi sebanyak 13 tim serta organisasi sosial dan masyarakat sebanyak 4 tim.

Sementara untuk tim putri diikuti sebanyak 36 tim yang terdiri dari OPD sebanyak 31 dan organisasi sosial dan masyarakat sebanyak lima tim.

Pertandingan dilaksanakan selama 13 hari mulai 23 Januari hingga 5 Februari 2019. Untuk putra digelar di Lapangan Golkar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang dan bagian putri digelar di Lapangan Dinas P dan K Kabupaten Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.*(man)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang