Rabu, 23 Januari 2019 16:24

Sesuai Letaknya,
Waka DPRD Riau Kordias Pasaribu Usulkan Nama Pelita untuk Jembatan Siak IV

Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu mengusulkan nama Pelita untuk Jembatan Siak IV yang baru saja selesai dibangun.

Riauterkini-PEKANBARU- Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu mengusulkan nama "Pelita" untuk Jembatan Siak IV yang saat ini pembangunannya memasuki tahap finalisasi.

"Saya pribadi mengusulkan nama Pelita. Kan jembatan ini letaknya di daerah Pelita Pantai dengan pengerjaannya di empat gubernur," kata Kordias Pasaribu saat mengunjungi pembangunan Jembatan Siak IV, Rabu (23/01/19).

Kendati mengusulkan nama tersebut, ia berharap agar diadakan semacam sayembara oleh pemerintah Provinsi Riau untuk menentukan satu nama untuk jembatan tersebut.

"Nama Pelita itu supaya mudah diingat saja, Pelita itu kan sama seperti penuntun. Namun kita berharap agar ada semacam sayembara nantinya," ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut dikatakannya, jika pembangunan jembatan ini selesai, maka akan memudahkan masyarakat Kota Pekanbaru. Terutama masyarakat dari Rumbai menuju kota.

"Rencana pertengahan Februari nanti akan diadakan uji kelayakan. Setelah itu baru diresmikan," tutup anggota dewan Dapil Kota Pekanbaru ini. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang