Rabu, 23 Januari 2019 16:16

Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru Sebut Jembatan Siak IV Sudah Rampung

Sejumlah anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru menyatakan bahwa Jembatan Siak IV sudah rampung dikerjakan. Pernyataan ini keluar setelah mereka meninjau langsung ke lokasi jembatan.

Riauterkini-PEKANBARU- Sejumlah anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru kunjungi Jembatan Siak IV yang terletak di ujung Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Anggota dewan yang hadir dalam kunjungan tersebut yakni, Noviwaldy Jusman, Kordias Pasaribu, Mansyur dan Ade Hartati Rahmat.

"Alhamdulillah kita bersyukur, hari ini kita dapat nyatakan bahwa pembangunan Jembatan Siak IV, rampung," kata Noviwaldy Jusman kepada wartawan, Rabu (23/01/19).

Kendati menyebut rampung, namun jembatan yang menghubungkan Kecamatan Senapelan dan Rumbai ini masih butuh pengecoran terakhir atau seremonial end closer.

"Jumat nanti akan diadakan seremonial end closer. Yang jelas, kita sangat bersyukur atas rampungnya jembatan ini," ungkap politisi Demokrat ini.

Hal senada juga dikatakan Kordias Pasaribu. Pertengahan Februari nanti, akan diadakan uji kelayakan yang akan dihadiri oleh kementeriaan PUPR.

"Ini kebanggaan kita bersama, semoga jembatan ini memberikan manfaat nantinya bagi masyarakat kota tentunya," ujar politisi PDI Perjuangan ini. ***(ary)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang