Selasa, 22 Januari 2019 21:06

Silaturrahmi Kerakyatan, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Kordias Pasaribu

Masyarakat Riau dari berbagai kalangan padati rumah kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu. Ribuan warga ikuti Silaturrahmi Kerakyatan.

Riauterkini-PEKANBARU- Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan memadati halaman rumah Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu SH MSi di Jalan Arjuna Labuh Baru pada 19 Januari 2019. Agenda yang bertajuk silahturahmi kerakyatan sambut tahun baru 2019 dengan sukacita tersebut dibarengi dengan makan durian hasil pertanian rakyat berlangsung meriah.

Agenda yang dimulai pada pukul 17.00 Wib tersebut yang semula undangan yang hadir hanya ditargetkan sekitar 1000 orang ternyata membludak mencapai 2000 undangan hingga memenuhi semua halaman kediaman politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Silahturahmi ini nuansanya kerakyatan dan mengedepankan nilai kerukunan dan undangan yang hadir dari berbagai ras suku dan agama" ungkap Kordias Pasaribu yang akrab disapa Dias ini Sabtu malam (19/1/2018).

Panitia juga dalam acara silahturahmi kerakyatan tersebut, menghentikan acara sejenak saat memasuki waktu Mahgrib untuk memberikan waktu kepada masyarakat beragama muslim menjalankan ibadah sholat Mahgrib dan menuntut ke masjid terdekat.

Setelah itu, acara silahturahmi digelar dengan ramah tamah sambil diselingi musik dari Kelompok Penyanyi Jalan (KPJ) juga artis dari Sumatera Utara (Sumut).

"Saya sangat bersyukur, di tahun 2019 ini kita masih tetap menjaga tali silahturahmi, dan satu hal lagi meskipun sudah menjelang 5 tahun saya menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD namun tak ada yang berubah bahwa silahturahmi ini terus terjaga, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dan bapak masih memberikan kepercayaan kepada saya menjadi wakil rakyat di legislatif" kata Dias didampingi sang istri Tety Dias dihadapan ribuan pemilihnya pada tahun 2014 lalu.

Kemudian kata dia lagi, ia menyadari dengan terjaganya silahturahmi yang baik ini membuat dirinya merasa selalu dekat dengan rakyat. Hingga katanya lagi hal tersebut membuat dirinya semangat untuk terus mengabdi kepada rakyat.

"Bagi saya kehadiran bapak dan ibu-ibu ini adalah doa adalah kekuataan untuk terus memberikan pengabdian saya kepada rakyat, untuk selalu menjadi penyambung lidah atas keluhan dan keinginan rakyat, untuk itulah sekali lagi saya ingin mengucapkan ribuan bahkan jutaan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya di tahun 2014 yang lalu menjadi wakil rakyat" tegas Dias.

Kordias Pasaribu SH MSi yang kembali akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 dari PDI Perjuangan sebagai DPRD Provinsi Riau untuk daerah pemilihan Kota Pekanbaru nomor urut 3 ini menyatakan bahwa dirinya sudah merelakan untuk terus mengabdikan diri dan berjuang bersama rakyat semasa hidupnya.

Acara Silahturahmi ini bertambah meriah, karena selain dibarengi dengan makan durian yang didatangkan dari Sumatera Utara (Sumut) juga digelar nyanyi bersama.

Selain itu juga Kordias mengajak agar ribuan konstituennya yang hadir saat itu untuk tidak golput pada Pileg maupun Pilpres 17 April nanti.

"Mari terus kita bangun dan pererat tali silahturahmi ini, jangan pernah berhenti untuk terus berbuat kebaikkan, meskipun kita dibedakan oleh suku, ras dan agama, namun kita adalah saudara dalam satu ikatan dibawah bendera merah putih" tutup Dias saat itu. ***(ary)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang