Selasa, 22 Januari 2019 18:10

Tak Hadir Acara Seminar ISEI, Pimpinan DPRD Riau Punya Alasan

Pimpinan DPRD Riau sampaikan alasan karena tidakd apat menghadiri seminar Bedah APBD Riau 2019. Karenaa telah memiliki jadwal jauh sebelumnya dan tidak mengetahui adanya undangan.

Riauterkini-PEKANBARU- Tidak hadir dalam seminar Bedah APBD Riau 2019 yang digelar oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Pekanbaru bersama Bank Indonesia Riau dan Pemprov Riau, pimpinan DPRD Riau punya alasan tersendiri.

"Kami sudah sediakan waktu pada yang diminta di awal, dengan menggeser jadwal yang sudah ada, tapi tiba-tiba acara last minute dibatalkan. Kemudian diminta lagi, kami semua sudah ada jadwal lain," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Selasa (22/01/19).

Politisi Demokrat ini berharap, ke depan jika ada acara atau kegiatan seperti ini lagi, pihaknya mohon agar jadwalnya bisa disesuaikan dengan jadwal anggota dewan.

"Hari ini saya sudah terjadwal dari bulan lalu, gak enak saya kalau main batalkan last minute nanti saya dikira main- main dalam buat kesepakatan janji. Kalau saya sudah janji sama orang sakit pun sepanjang bisa melangkah tetap saya akan datang," ungkapnya.

Lain hal nya dengan Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau. Politisi PAN ini mengakui tidak mengetahui jika DPRD Riau diundang dalam kegiatan tersebut.

"Mungkin undangan ke pimpinan, saya tidak mengetahui hal itu, pimpinan juga tidak ada mendisposisikan ke saya," ujar mantan wakil Walikota Dumai ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati belum bisa dihubungi terkait persoalan ini. Nomor handphone yang biasa digunakannya, seketika tidak aktif. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang