Selasa, 22 Januari 2019 16:23

Dipolisikan Atas Kasus Selingkuh, Anggota DPRD Kuansing Ini Tak Ngantor

Anggota DPRD Kuansing berinisial Dz diketahui tak masuk kantor sejak kasus asusilanya muncul ke permukaan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Oknum DPRD Kuansing, inisial Dz dilaporkan ke Polisi terkait kasus dugaan menggauli istri orang lain. Diketahui ia tidak ngantor setelah dicek ke kantor Dewan di ruang Komisi A.

Saat riauterkini.com, mengecek ke kantor Dewan ini, sejumlah ruangan di Komisi A tampak kosong, hanya ada dua orang staf tengah bincang-bincang.

Ketua Komisi A Musliadi, saat dijumpai di kantor Dewan, tidak bisa mengomentari masalah ini, sebab ini merupakan ranahnya Badan Kehormatan.

"Bukan ranahnya kita, memang secara komisi dia berada di Komisi yang kita bawahi. Namun, masalah ini bagian BK yang menanganinya," jelas Musliadi, Selasa (22/1/2019) siang di Gedung Dewan.

Sedangkan Ketua DPRD Andi Putra, SH. MH saat dimintai keterangannya, belum bisa berkomentar, karena dirinya tengah cuti, menggelar kampanye terbuka. Namun, dirinya tidak membatah telah mendapatkan informasi terkait masalah ini

"Ya saya belum bisa memberikan komentar, saat ini saya lagi cuti. Biar lebih jelasnya hubungi saja dulu pihak BK," saranya.

Pihak BK sebelumnya, ketika menerima kunjungan pihak keluarga menyampaikan laporan, karena kasus ini telah diadukan ke pihak Kepolisian, maka proses ini akan ditunggu dulu hingga ada keputusan tetap.** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang