Selasa, 22 Januari 2019 15:34

Terkait Dugaan Kasus Mesum Anggota DPRD,
Dua Praktisi Hukum Kuansing Siap Dampingi Keluarga Pelapor

Dua praktisi hukum Kuansing mengaku siap mendampingi keluarga pelapor terkait kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan anggota DPRD Kuansing berinisial Dz.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dua orang Praktisi hukum Kuansing Citra Abdila, SH bersama rekannya Muhammad Irfan, SH siap mendampingi keluarga pihak pelapor terkait kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan oknum Dewan Kuansing inisial Dz.

"Secara pribadi kami siap membantu keluarga pelapor. Ini murni pribadi tak ada embel-embel organisasi manapun," ungkap kedua praktisi hukum tersebut, Selasa (22/1/2019) siang kepada riauterkini.com.

Bahkan keduanya siap mendampingi supaya kasus ini secepatnya bisa digesa pihak kepolisian untuk diproses ke tahapan lebih lanjut.

Tidak hanya sampai di situ, keduanya juga bersedia melengkapi format penggesaan kasus ini untuk disampaikan ke pihak Kepolisian dan Badan Kehormatan (BK) Dewan. Kemudian, keduanya menyampaikan, agar pihak keluarga tidak perlu takut dengan masalah ini, karena mereka siap membantu hingga ke proses lebih jauh.

Lebih lanjut, Irfan dan Abdi, sapaan akrab keduanya, mengatakan bahwa kasus ini dipastikan terjerat secara hukum, karena berdasarkan UU perzinahan, tanpa saksi pun ketika si pelaku berada di kediaman orang lain, itu sudah menjeratnya.

"Nah, kasus Dewan yang dilaporkan ini, dia sudah kedapatan oleh anaknya, tengah berduaan di dalam rumah. Maka sangat jelas ini dapat mengancam pelaku secara hukum," pungkas kedua praktisi hukum ini.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang