Selasa, 22 Januari 2019 14:21

Selingkuhi Istri Orang, Oknum Dewan Kuansing Ini Dilaporkan ke BK Dewan

Seorang anggota DPRD Kuansing berinisial Dz dilaporkan ke Badan Kehormatan atas tuduhan telah menyelingkuhi wanita bersuami.

Riauterkini-TELUKKUANTAN-Dugaan kasus memalukan yang melibatkan Anggota DPRD Kuansing berinisial Dz, tidak hanya bergulir ke ranah hukum setelah dilaporkan ke pihak berwajib. Pihak keluarga juga melaporkan Dz ke Badan Kehormatan (BK) Dewan.

Kedatangan A dan dua anaknya serta seorang di kantor Dewan, diterima langsung Anggotan Badan Kehormatan Endrizal dan Sekwan.

Menanggapi masalah ini, BK Dewan menyampaikan akan menunggu proses hukumnya pasti, karena pihak A sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

"Namun bukan berarti kita mengabaikan laporan di Badan Kehormatan. Tetap akan kita tindak lanjuti. Tapi kita akan berproses dulu untuk menunggu hasil hukum," untkapnya.

Dari keterangan anak pelaku perempuan, kelakua Dz ini tidak satu dua kali, tapi sudah sering. Namun, tidak ada yang berani melaporkan, karena Dz ini memiliki kekuasaan.

"Sudah tidak sekali dua, namun tak ada yang berani melaporkan," akunya di hadapan BK Dewan.

Dari keterangan anak pelaku perempuan ini, saat ini sang ibu sudah tidak lagi berada di rumah alias telah kabur. Ia pun tidak mengetahui dimana keberadaan ibunya sekarang.

Sebelumnya, ibunya sempat menelpon kakaknya, akan tetapi ia juga tidak menanyakan dimana keberadaannya saat itu.

Bahkan kata dia, ibunya ini bersama Dz, melalui pembicaraan di telpon Dz ini menyebutkan agar tidak menaggapi pembicaraan anaknya ini.

"Yang jelas kami melaporkan ini, kami dari pihak keluarga merasa keberatan. Untuk itu, kami minta pihak Dewan memberikan sanksi sesuai aturan berlaku," pintanya.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang