Senin, 21 Januari 2019 20:25

Idris Laena Puji Kepemimpinan Sukarmis Selama Dua Periode

Kepemimpinan Sukarmis di Kuansing mendapat pujian dari Anggota DPR RI Pusat Idris Laena. Sukarmis dinilai berhasil membangun daerah.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Anggota DPR RI Pusat Idris Laena, mengakui kepemimpinan H. Sukarmis selama dua periode menjabat Bupati Kuansing, terbilang berhasil.

"Saya akui pak H. Sukarmis, sukses memimpin Kuansing, semasa menjabat dulu. Karena saya melihat, pembangunan hampir merata ia lakukan di Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Idris Laena, pada kesempatan orasi kampanye terbuka di desa Pulau Busuk Jaya, Kecamatan Inuman, Jum'at (18/1/2019) lalu.

Menurut Idris Laena, itu menandakan bahwa partai Golkar, selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Bahkan, sejak 70 Tahun terakhir telah banyak persembahan terbaik yang diberikan partai Golkar kepada bangsa Indonesia.

Terkhusus, kata Idris Laena, itu juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kuansing, melalui kadernya di Daerah. Dalam hal ini, melalui H. Sukarmis, selama ia menjabat Bupati Kuansing.

Dikatanya, jika masyarakat Kuansing, masih menginginkan persembahan yang terbaik dari partai Golkar, ia meminta masyarakat untuk dapat memenangkan partai berlambang beringin ini pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Golkar akan selalu persembahkan yang terbaik untuk rakyat, baik partai Golkar berada di luar pemerintahan maupun di dalam pemerintahan. Maka dari itu, agar Golkar kembali bisa berjaya, baik di pusat maupun daerah, maka pada pemilu nanti kita harus menangkan," ajaknya.

Sementara Andi Putra, SH. MH yang ikut mendampingi Idris Laena, dalam orasinya menyampaikan, bahwa Golkar tidak akan perna berhenti memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan itu telah dibuktikan partai Golkar selama 10 Tahun memegang tampuk pemerintahan.

"Kita dapat melihat, selama 10 Tahun Golkar membangun Kuansing, itu hampir secara menyeluruh. Ini bukti Golkar selalu mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat," kata Ketua DPD Golkar Kuansing, yang juga Ketua DPRD ini.

Untuk itu, ia meyakinkan masyarakat agar tidak perlu ragu lagi, terhadap partai Golkar. Karena partai Golkar selalu komit dengan janji yang disampaikan kepada masyarakat.** (Jok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang