Jum’at, 11 Januari 2019 16:25

Jenazah Kontraktor Fly Over Pasar Pagi Arengka Telah Diberangkatkan ke Surabaya

Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Riau pastikan jenazah kontraktor fly over Pasar Pagi Arengka telah diberangkatkan ke kampung halaman. Dipastikan tidak menghambat proses pembangunan.

Riauterkini - PEKANBARU - Jenazah kontraktor fly over atau jembatan layang yang tewas di Hotel Wizz kemarin sudah diterbangkan ke Surabaya via maskapai penerbangan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Setelah sampai di Surabaya, jenazah kemudian dibawa ke Jember, kampung halamannya. Ada pun diberangkatkannya jenazah bernama Dedy Eko Sukamto, yang juga Direktur dari PT Dewanto Cipta Pratama yang merupakan kontraktor yang mengerjakan fly over simpang pasar pagi Arengka tersebut.

"Sudah diberangkatkan tadi siang. Dari Bandara Bandara Sultan Syarif Kasim menuju Surabaya, kemudian dibawa lagi ke Jember kampung halamannya," kata Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau, Yunnan Haris, Jumat (11/1/18).

Dijelaskan Yunnan, hal itu murni atas permintaan keluarganya sendiri, setelah menolak permintaan dari dari pihak kepolisian yang ingin melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

"Kita tidak tahu alasan keluarga, mungkin pasti sudah ada pertimbangan," ujar Yunnan.

Ada pun pasca meninggalnya Direktur dari PT Dewanto Cipta Pratama tersebut, menurut Yunnan tidak akan mempengaruhi proses pembangunan fly over pasar pagi Arengka tersebut yang kini sudah masuk tahap finishing.

Meski begitu, Yunnan mengatakan untuk posisi Direktur PT Dewanto Cipta Pratama yang ditinggalkan almarhum, memang harus ada pengisian nantinya, untuk proses administrasi dari pembangunan fly over itu sendiri.

"Kalau ada pengaruh jelas tidak, inikan pembangunan tetap berjalan. Cuma memang untuk proses administrasi, tetap harus ada Direktur. PT Dewanto Cipta Pratama pasti sudah memikirkannya," jelas Yunnan.*(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang