Jum’at, 11 Januari 2019 14:00

Tak Terima Dikeroyok, Pria di Pekanbaru ini Balas Tusuk Lawannya Sampai Usus Terburai

Seorang warga Payung Sekaki, Pekanbaru nyaris tewas. Pelaku tusuk korban sampai ususnya terburai karena tidak terima dikeroyok oleh korban.

Riauterkini-PEKANBARU-Budianto (43) harus terbaring kritis di kasur pesakitan rumah sakit karena mengalami luka robek yang parah di perut sampai ususnya terburai usai ditikam menggunakan pisau dapur oleh Muhammad Zikri (35) di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (10/01/19) pukul 21.40 WIB semalam.

Peristiwa yang nyaris merenggut nyawa korban itu pun dilatarbelakangi rasa tak terima pelaku yang lebih dulu menjadi sasaran pengeroyokan yang dilakukan oleh korban dan teman-temannya saat pelaku mengambil handphone pacarnya yang terjatuh di sekitar warung milik korban di TKP. Peristiwa itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Payung Sekaki, AKP Hidayat Perdana.

Dia menjelaskan, malam itu pelaku datang ke warung korban dan menghampirinya dengan itikad kurang senang. Dari situlah, korban bersama teman-temannya terlibat keributan dengan pelaku sehingga pelaku pun langsung dikeroyok. Diduga karena ingin membela diri, pelaku yang sebelumnya sudah membawa sebilah pisau lalu membalas dengan menikamkan pisau tersebut ke perut korban.

"Awalnya pelaku dikeroyok oleh korban dan teman-temannya di TKP. Lalu pelaku membalas dan menusuk perut korban sebelah kiri pakai pisau sampai ususnya keluar dari perut. Setelah menikam korban, pelaku sempat lari tapi berhasil ditangkap dan dihajar massa," ujarnya kepada riauterkini.com, Jum'at (11/01/19).

Kapolsek menambahkan, tak lama usai keributan itu terjadi, pihaknya pun langsung mendapat laporan dari masyarakat dan saat itu pula petugas datang ke lokasi. Begitu sampai ke lokasi, korban ditemukan sudah berlumuran darah dalam kondisi kritis karena ususnya terburai. Polisi dibantu warga sekitar kemudian membawa korban ke rumah sakit Ibnu Sina agar segera mendapatkan pertolongan medis. Sementara si pelaku sendiri juga mengalami sejumlah luka-luka akibat dikeroyok dan dipukuli massa.

"Pelaku sudah kita amankan. Dia (pelaku) juga mengalami luka-luka dan sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan. Selain mengamankan pelaku, kita amankan pula barang bukti sebilah pisau dapur beserta sarung pisau berwarna coklat milik pelaku serta sehelai baju berwarna hitam milik korban. Penanganan kasus ini masih kita dalami," tutupnya.*(gas)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang