Jum’at, 11 Januari 2019 13:42

Tewaskan 4 Orang, Buron Lakalantas di Duri, Bengkalis Ditangkap Polisi

Jajaran Polres Bengkalis berhasil menangkap buron lakalantas yang menewaskan 4 korban di Duri. Pelaku sempat melarikan diri ke Siak.

Riauterkini - DURI - Kerja keras tim gabungan Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dan Reserse kriminal (Reskrim) Polres Bengkalis akhirnya membuahkan hasil manis dengan sukses menangkap Gunawan Simamora, Rabu (9/1/19) sekira pukul 16.40 WIB pelaku tabrak lari yang mengemudikan mobil Truk Tangki CPO berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8187 RY bertabrakan dengan mobil Kijang Innova berplat Nopol BM 1167 PC dengan menyebabkan korban tewas sebanyak 4 orang setelah hampir 2 bulan terjadi pada Ahad (18/11/18) lalu di Jalan Lintas Duri - Dumai, tepat didepan toko Garuda Mas, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis.

Pelaku sendiri sempat melarikan diri ke daerah Desa Sungai Berbari, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Jum'at (11/1/19).

"Benar , setelah Satreskrim Polres Bengkalis berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Siak dan Babhinkamtibmas Desa Sungai Berbari, pelaku berhasil dibekuk dari tempat persembunyiannya di kediaman keluarganya di RT 01, RW 01, Desa Sungai Berbari itu,"jelasnya.

"Kini, pelaku telah kits amankan di Kantor Satlantas 125 Duri untuk Sprinkap diserahkan kepada keluarga korban Pakpahan dan disaksikan oleh RT setempat,"tambah Kanit mengakhiri.*(hen)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang