Jum’at, 11 Januari 2019 10:16

Sekretsris DPRD Pimpin Rapat Bahas Pelaksanaan Program Kerja 2019

Digelar rapat staf Sekretariat DPRD Kuamsing. Dipimpin langsung Sekwan untuk bahas pelaksanaan program 2019.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Mengawali Tahun 2019 demi mentapkan kinerja kedepan Sekwan bersama staff gelar rapat, Jum'at (11/12019) pagi, di ruang rapat DPRD.

Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur, SE, dalam sambutannya saat pembukaan rapat menyampaikan, bahwa rapat yang digelar ini guna peningkatan dan perbaikan kinerja pada Tahun 2019.

"Kita mesti melakukan evaluasi terhadap kinerja dan pelayanan jajaran Sekwan DPRD Kuansing, pada tahun sebelumnya. Oleh sebab itu, diperlukan adanya penyegaran, atau tambal sulam dimana posisi yang dipandang lemah, akan diperkuat untuk perbaikan kedepan," sebut Mastur.

"Oleh sebab itu, jika ada pergeseran staff, semata-mata itu hanya untuk perbaikan. Dengan harapan agar kinerja lembaga Sekwan ini lebih baik lagi," tegas Mastur.

Maka dari itu, Sekwan DPRD Kuansing Mastur SE menghimbau, semua staff dan jajaran mendukung upaya perbaikan dan kinerja di sekwan ini.

Dirapat tersebut, Sekwan DPRD Kuansing didampingi langsung Kabag Umum, Sudarmo, SPd, Kabag Risalah, Almadi, SH. MH dan Kabag Keuangan, Nettya Karma, SH MH. Hampir 90 persen staff di lingkungan Sekwan DPRD Kuansing, hadir.** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang