Kamis, 10 Januari 2019 20:49

Kasus Perusakan APK, Partai Demokrat Alami Kerugian Sekitar Rp200 Juta

Partai Demokrat laporkan kerugian akibat perusakan APK sebesar Rp200 juta. Pihaknya juga berencana mencabut laporan ke kepolisian dengan berbagai catatan.

Riauterkini-PEKANBARU- Akibat Alat Peraga Kampanye (APK) partainya dirusak beberapa hari yang lalu, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar sebut pihaknya alami kerugian sekitar Rp200 juta.

"Kerugiannya lebih kurang Rp200 juta dan itu berdasarkan catatan sekretariat kami," kata Asri Auzar kepada wartawan, Kamis (10/01/19).

Anggota Komisi D DPRD Riau ini menjelaskan, dari APK yang dirusak, kebanyakan berbentuk baliho. Pihaknya pun mulai mempertimbangan mencabut laporan ke kepolisian dengan berbagai catatan.

"Baliho yang paling banyak dirusak, atibut lainnya juga ada. Jika kasusnya cuman terhenti ke pelaku saat ini, kita pertimbangkan untuk mencabut laporannya," ujar politisi asal Rohil ini.

Seperti yang diketahui, kasus perusakan APK Demokrat ini terjadi saat Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi Kota Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu.

Kejadian ini bersamaan dengan hadirnya Presiden RI, Joko Widodo ke Pekanbaru untuk menerima gelar adat dari LAM Riau. ***(ary)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang