Kamis, 10 Januari 2019 18:30

Camat Tenayan Raya, Pekanbaru Sosialisasi Program Kampung KB di Melebung

Program Kampung KB Pemko Pekanbaru mendapat dukungan dari seluruh OPD. Disdalduk KB bersama Camat Tenayan Raya sosialisadikan kemasyarakat.

Riauterkini - PEKANBARU - Demi kesuksesan program Keluarga Berencana (KB) dua anak cukup, Camat Tenayan Raya Abdimas Syafitrah mendukung penuh program Kampung KB di Kelurahan Melebung. "Sesuai dengan program yang dicanangkan Kota Pekanbaru yakni dengan mengikuti program KB, saya selaku camat mendukung penuh program ini," kata Camat Abdimas saat kunjungan kerjanya Kamis (10/01/19) pagi tadi.

Dikatakan Abdimas lagi, program kampung KB yang dicanangkan pemerintah Kota Pekanbaru terus dilakukan upaya penanganan cepat dan dilakukan dengan cara sosialisasi " Saya menghimbau, diharapkan masyarakat mengikuti Program KB kepada masyarakat," katanya lagi.

Dijelaskan Abdimas Syafitrah, Motto KB diharapkan dapat memberikan kualitas hidup yang baik melalui program pemerintah.

Sambungnya, dengan mendukung program KB, lainnya diharapkan supaya menunjang kehidupan yang lebih layak lagi.

"Generasi berkualitas merupakan fondasi membangun negara yang kuat," ucap Abdimas dalam kunjungan safarinya ke RT 01 RW 01 Kelurahan Melebung.

Perkembangan program KB saat ini sebutnya lagi, bukan saja untuk perkembangan ekonomi,tepai sistem ini untuk meningkatkan taraf yang lebih baik lagi, tetapi mewujudkan bonus demografi yang berkualitas, dan generasi berkualitas masa depan, kuncinya adalah kesejateraan keluarga atau ekonominya baik, tidak ada kekerasan dalam rumah tangga dan pendidikan anak-anak terpenuhi (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang