Kamis, 10 Januari 2019 17:22

‎Meninggal di RSUD PH,
Bupati dan Wabup Inhil Melayat Mantan Wakil Ketua DPRD Inhil

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melayat H Muslimin Mabbate, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Inhil yang wafat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Bupati Inhil HM Wardan melayat H Muslimin Mabbate, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Inhil yang wafat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (9/1/2019) malam.

Kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati tiba di RSUD sekitar pukul 21.00. Bupati tampak mengenakan baju biru putih dengan peci hitam. Di ruangan jenazah H Muslimin Mabbate cukup ramai pihak keluarga dan masyarakat yang hadir.

“Saya turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu Putra Terbaik Inhil, H Muslimin Mabbate,” tutur Bupati.

Bupati mengatakan, H Muslimin Mabbate merupakan sosok yang baik serta ramah. Beliau, tambah Bupati, diketahui sebagai seorang yang pekerja keras.

Bupati berharap agar pihak keluarga dapat senantiasa senantiasa tabah atas kehilangan sosok H Muslimin Mabbate.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan kepada keluarga diberikan kesabaran,” doanya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2009-2014 ini wafat pada pukul 20.00 WIB setelah dirawat beberapa waktu. Rencananya jenazah akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.***(adv/diskominfo)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang