Kamis, 10 Januari 2019 15:14

Di-deadline Hingga 15 Februari, CV Citra Makmur Jaya Terancam Diblacklist

CV Citra Makmur Jaya terancam akan diblacklist. Pasalnya, proyek yang dikerjakannya tak juga selesai.

Riauterkini - DURI - Minimnya progres  pengerjaan proyek jembatan di Jalan Tegal Sari Utama, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis yang dikerjakan oleh CV Citra Makmur Jaya dengan sumber dana dari Anggaran Pembelanjaan Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018 namun masih dikerjakan hingga memasuki pertengan bulan Januari  2019, akhirnya mengundang keprihatinan orang Nomor satu di Negeri berjuluk Sri Junjungan, Amril Mukminin.

Kamis (10/1/19) siang, Politisi Golkar tersebut langsung mengunjungi proyek jembatan bernilai Rp578 juta yang diketahui dikerjakan oleh rekanan bernama Fahrul.

Melihat langsung kondisi proyek jembatan di Jalan poros itu, Bupati Amril yang didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) langsung meradang dan geleng-geleng kepala.

"Ini sudah tidak benar lagi, karena letaknya berada di tengah Kota. Jalan Poros lagi. Harus selesai sampai 15 Februari. Kebut pekerjaannya, kalau perlu siang dan malam. Jika tidak selesai, blacklist perusahaannya," tegasnya.

Amarah Bupati semakin memuncak saat mengetahui tidak adanya pekerja dilapangan."Tambah pekerja jika sudah seperti ini, jangan mau untung besar saja dan jangan menghambat aktifitas masyarakat,"tambahnya mengakhiri.*(hen) 


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang