Rabu, 9 Januari 2019 18:28

Besok, Titiek Soeharto Kunjungi Pekanbaru

Titiek Soeharto dijadwalkan lantik pegurus DPD RIB Riau. Kedatangan jam 10.45 WIB di Bandara SSK melalui jalur VIP umum.

Riauterkini - PEKANBARU - Dijadwalkan besok, Kamis (10/1/2019) Titiek Soeharto tiba di Kota Pekanbaru. Hal ini diungkapkan Pembina Ormas Rabu Biru Indonesia (RBI), Yoze Rizal kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Kedatangan anak dari mantan Presiden RI selama 32 tahun ini bukan hanya sebatas melihat keindahan kota bertuah saja tapi beliau bakal melantik pengurus dewan perwakilan daerah(DPD) Rabu Biru Indonesia (RBI) Provinsi Riau.

"Tujuan utama, kedatangan Buk Titiek kesini untuk melantik kepengurusan RBI di Riau dan melakukan deklarasi pemenang Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo - Sandi di Provinsi Riau pada 17 April 2019 mendatang," jelas Pembina RBI Provinsi Riau, Yose Rizal didampingi Pembina RBI Pekanbaru, Liza kepada wartawan.

Dijelaskannya, Titiek Soeharto akan melakukan beberapa agenda selama di Kota Pekanbaru. Beliau dijadwalkan tiba pada pukul 10.45 WIB di bandara SSK Pekanbaru.

"Disini buk Titiek tidak melewati jalur VIP tapi jalur umum tentu disini akan banyak masyrakat yang akan foto selfie. Setelah itu rombongan akan pergi ke Kota Patin yang berada perbatasan Pekanbaru - Kampar tepatnya di Taratak Buluh. Disitu ibuk akan makan siang bersama dan sholat berjamaah, " jelas Yose Rizal.

Setalah dari Kota Patin, Rombongan Buk Titiek akan berkunjung ke Kantor Berkarya di Jalan Taman Sari, setelah itu rombongan bergerak ke lokasi Wisata Kuliner Rote di Jalan Bukit Barisan dan mengunjungi pasar kaget jalan Utama kelurahan Rejosari.

"Disitu buk Titiek akan menyapa masyarakat sembari berorasi mari menuangkan Pasangan nomor urut dua Prabowo - Sandi," jelasnya.

Malamnya, Barulah ke acara inti, buk Titiek melantik 300 anggota RBI di Silver Slik jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. Pada pelantikan ini pihaknya akan mengundang semua lintas Ormas, partai pendukung serta masyarakat.

Dan apa Jumat (11/1/2019) rombongan buk Titiek akan melakukan senam pagi bersama masyarakat di tepian sungai Siak tepatnya di rumah tuan kadi. Setelah itu baru kembali ke bandara untuk ke Jakarta. (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang