Kamis, 6 Desember 2018 07:29

Menjijikkan, Ada Gay di Duri Jajakan8 Diri Lewat Medsos

Perilaku menyimpang kian terang-terangan. Bahkan di Duri ada gay berani menjajakan diri lewat Medsos. Menjijikkan!

Riauterkini - DURI - Rabu (5/12/18), kabar tidak sedap tengah viral disalah satu media sosial (Medsos) Kabarduri. Tak tanggung tanggung, ajakan bercinta sesama jenis (Pria) yang posting membuat heboh nettizen. Selain mengajak bercinta, akun mico pada aplikasi tantan juga tak segan menyebut alamat tinggalnya di Kota minyak Duri, Bengkalis.

Hal tersebut dikisahkan oleh akun salah seorang pemuda dengan nama Ihksankurniawan2446 (Kurniawan Libra) yang dikirim langsung ke admin Kabarduri dan secara tegas menghimbau agar masyarakat Kota Duri lebih waspada dan selalu memperhatikan anggota keluarga dan buah hatinya agar tak terjebak dalam lingkaran Lesbi, Gay, Bisexsual dan Transgender (LGBT).

Dalam akunnya di aplikasi tantan yang diposting Kabarduri, Rabu (5/12/18) malam, kurniawan Libra mengaku sebagai korban disenggol melalui chat androidnya dari akun bernama mico dengan kata kata syur merayu untuk berhubungan intim. Meski telah mendapat penolakan dan balasan chat kasar dari korban. Bahkan, sikap pelaku semakin brutak dengan mengirimkan foto alat kelamin pria dengan bahasa vulgar."Ketemuan yuk, lagi sangek nih, aku dijalan Karet,"tulisnya sembari mengirimkan gambar alat vital pria.

Terpisah, akun Facebook bernama Syamsi Stut Jack secara tegas juga menulis yang bersifat himbauan."Dulu anak perempuan yang harus dijaga tapi kalo sekarang semuanya laki" maupun perempuan harus di awasi ortu,"tulisannya berpesan.

I Dalam hitungan menit, postingan di medsos lokal Duri tersebut spontan dibanjiri komentar kecaman dan nettizen yang sengaja berlangganan mengakses.Seperti yang ditulis Yopi Deliani."Ya allah jauh kan  kota kecil kami ni dari musibah ya allah, amiin amiin ya robbal a'lamin,"tulisnya dilaman komentar.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait akan ulah pria yang diduga berasal dari komunitas LGBT tersebut yang sementara sukses menghebohkan nettizen di Kota Duri itu.***(hen) 


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang