Rabu, 5 Desember 2018 20:56

Said Hasyim Hadiri Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau

Wabup Kepulauan Meranti hadiri pembukaan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018 di Pekanbaru. Wabup sebut kegiatan untuk menambah wawasan terhadap pengelolaan aset dan keuangan daerah.

PEKANBARU - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Rabu (5/12/18) siang tadi menghadiri pembukaan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018.

Gelar Pengawasan yang ditaja oleh Inspektorat Provinsi Riau itu berlangsung di Ballroom Grand Jatra Hotel, Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya pengawasan terhadap pengelolaan aset dan keuangan daerah yang lebih efektif, efisien dan terencana dengan matang.

"Melalui kegiatan ini bisa menambah pengetahuan kita, agar pengawasan kedepannya bisa lebih matang dalam perencanaan baik sistem internal maupun sistem lainnya,"tutur Said Hasyim.

Menurut mantan Sekda Siak itu, untuk menjadikan Government itu lebih baik dan berwibawa, harus ada upaya salah satu dengan adanya pembinaan.

Agar memberikan perencanaan yang baik dan selalu memberikan hasil yang memuaskan kepada masyarakat.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sudah membuktikan dengan Raihan Award baik itu WTP maupun APIP Level 3,"ungkapnya.

Raihan tersebut perlu dipertahankan dengan kerja keras seluruh OPD Kepulauan Meranti dengan sistem pengelolaan keuangan yang bersih dan efesien.

Untuk diketahui, Kegiatan yang dibuka Kepala Inspektur Daerah Provinsi Riau Drs Evandis Fajri, AK CA diikut hampir seluruh Kepala Inspektorat dari 12 Kabupaten/kota se-provinsi Riau.

Hadir sebagai narasumber yakni Kabag Analis dan Evaluasi hasil pengaduan Kemendagri RI, Ahmad Husin Thamrin MSi, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Didik Sadikin, Ak MSi dan dari Kejati Riau.***(rud)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang