Rabu, 5 Desember 2018 17:34

Benahi Jalan Soekarno Hatta Berlubang, PUPR Pekanbaru Koordinasi dengan Provinsi

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau untuk membenahi jalan Soekarno - Hatta yang rusak dan berlubang.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan Dinas PUPR Provinsi Riau untuk membenahi jalan Soekarno - Hatta yang rusak dan berlubang.

Meski berada di tengah Kota Pekanbaru, jalan Soekarno - Hatta telah ditetapkan sebagai tanggung jawab Provinsi Riau. Walau yang melintas di situ kebanyakan adalah warga Kota Pekanbaru, ketika ada masalah tentu harus tetap cepat dibenahi.

"Salah satu contohnya pada titik U Trun setelah pasar Pagi Arengka, disitu terdapat lubang besar menganga yanh kerap membuat pengendara sepeda motor terjatuh," ungkap Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi kepada wartawan, Rabu (5/12/2018).

Kondisi ini sudah berlangaung cukup lama, untuk itu pihaknya akan langsung melakukan penimbunan terhadap lubang tersebut sembari meminta PUPR Provinsi Riau untuk memperbaiki jalan tersebut.

"Untuk sementara ini akan kita timbun dengan krikil dulu, dan untuk perbaikannya kita minta piham Provinsi Riau," paparnya.

Selain itu, Kadis PUPR Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga drainase supaya tidak terjadi genangan air yang dapat merusak jalan dan memperpendek umur jalan. (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang