Rabu, 5 Desember 2018 13:53

Dapat Giliran Pemadaman Bergilir,
Pegawai Disdalduk KB Pekanbaru Tetap Bekerja

Pegawai Disdalduk Pekanbaru tetap beraktivitas seperti biasa, walaupun kantor mereka gelap karena aliran listrik sedang dimatikan PLN.

Riauterkini - PEKANBARU - Saat ini PT. PLN (perusahaan listrik negara) memberlakukan pemadaman bergilir di wilayah Kota Pekanbaru. Untuk hari ini, Rabu (5/12/2018) listrik padam di kawasan Kecamtan Sukajadi dan sekitarnya.

Meski kondisi listrik sedangan padam, seluruh pegawai di lingkungan kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pekanbaru tetap berjalan seperti biasa.

Dengan bantuan satu unit genset dan penerangan seadanya, pegawai Dalduk KB tetap bekerja dan memberika pelayanan serta penyuluhan kepada masyarakat.

"Mati lampu tidak menjadi alasan bahi kita untuk tidak bekerja, meski agak gelap yang namanya pelayanan tetap berjalan," ungkap Kepala Dinas Dalduk KB, Muhammad Amin kepada wartawan.

Dijelaskannya, ada kegiatan yang mesti dirampungkan oleh seluruh pegawainya, pasalany pada hari pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang pihaknya akan menggelar jambore PKK di kelurahan Air Dingin Kecanatan Bukit Raya.

"Itu adalah agenda kita jelang tutup tahun ini, maka harus kita siapkan dengan matang sehingga acara berjalan dengan lancar," tambahnya.

Ditanya terkait kedisipinan di tubuh Disdalduk KB, Amin menjelaska bahwa untuk di Dalduk KB pihaknya sangat bangga dengan kedisipinan seluruh pegawainya. Pasalnya di Dalduk KB pihaknya lebih mengutamakan sistem kekeluargaan dimana setiap pegawai mempunyai tanggung jawab untuk memajukan Disdalduk KB dalam mewujudkan masyarakat Madani. (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang