Rabu, 5 Desember 2018 09:35

Rawan Tumbang, Warga Minta Bilboard di Duri Ditertibkan

Sejumlah papan reklame di Duri dianggap rawan tumbang. Warga minta dilakukan penertiban.

Riauterkini - DURI - Akibat terlalu condong kebadan jalan, Bilboard iklan berukuran besar yang terletak di Jalan Hang Tuah, Kota Duri, akhirnya mendapat perhatian khusus dari pengguna jalan. Apalagi, beberapa hari sebelumnya, salah satu unit kendaraan diketahui sempat menyenggol keberadaan Bilboard tersebut.

"Pihak terkait harus bertindak sebelum jatuh korban jiwa. Apalagi kondisi Bilboard ini sudah tidak ideal lagi, sudah condong kejalan,"ujar Rinto, warga sekitar.

Dikatakannya, beberapa hari yang lalu, satu unit kendaraan sempat menyenggol keberadaan Bilboard tersebut. Beruntung tidak sampai tumbang dan menimpa pengendara yang ada dibawahnya.

Terpisah, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kecamatan Mandau, Bengkalis, Usman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya, Rabu (5/12/18) membenarkan rawannya posisi Bilboard tersebut dan segera akan berkoordinasi dengan pemilik serta Satpol PP.

"Ya, memang berbahaya, segera akan kita sampaikan ke Pemiliknya agar dibongkar atau diperbaiki dan jika tidak diindahkan, kita juga akan berkoordinasi dengan Satpol PP,"jelasnya.(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang