Selasa, 4 Desember 2018 17:45

Bupati dan Sekda Rohul Jenguk Pasien Penderita Tumor Ganas di RSUD

Penderita tumor mulut yang tengah dirawat di RSUD Rohul mendapat perhatian pemerintah. Bupati Sukiman bersama Sekda Abdul Haris datang menjenguk.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman, didampingi Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si menjenguk pasien penderita tumor mulut yang tengah dirawat di RSUD Rohul, Selasa (4/12/2018).

Pada kunjungan yang juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj. Peni Herawati, serta Direktur RSUD Rohul dr. Novil, Plt Kabag Humas Setdakab Rohul Tanti Ekasari SS, M.Si, Bupati Sukiman menjenguk pasien yang dirawat di Ruang Cempaka Kelas II.

Bupati dan Ketua TP PKK Rohul juga terlihat bercengkarama dengan pasien-pasien lain di RSUD Rohul, dan tidak lupa memberikan motivasi kepada para pasien yang ditemuinya.

Di sela kunjungannya, Bupati Sukiman mengatakan tergerak hatinya datang ke RSUD Rohul, untuk ‎mengunjungi pasien bernama Pargi Rianto berumur kurang lebih 36 tahun yang tengah menderita tumor ganas.

"Tadi kita lihat kondisinya memang masih memprihatinkan, masih dalam pemulihan. Semoga mas Pargi lekas sembuh dan beraktivitas seperti biasa lagi," harapnya.‎

Bupati Sukiman mengatakan dirinya telah intruksikan Direktur RSUD Rohul untuk melakukan penanganan ekstra terhadap Pargi Rianto, dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses penyembuhan.

Pada kesempatan itu, Bupati dan Ketua TP PKK Rohul memberikan sedikit bantuan kepada keluarga pasien penderita tumor ganas, yang memang dari ekonomi menengah ke bawah. Bupati Rohul mengajak seluruh pihak untuk membantu Pargi.

"Ini kan warga kita, makanya kita akan lakukan hal yang maksimal dalam penyembuhan pasien ini. Semoga keluarga tetap bersabar dan terus berdoa," sampai Bupati Rohul Sukiman.***(adv/hum/zal)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang