Sabtu, 17 Nopember 2018 16:51

Rusak Spanduk LGBT, Banci Pemilik Salon Digeruduk FPI dan Jamaah Masjid

Seorang banci pemilik salon di Selatpanjang digeruduk jemaah masjid bersama FPI. Ia merusak spanduk cegah LGBT di pagar masjid.

riauterkini-SELATPANJANG - Ormas Front Pembela Islam (FPI) dan jamaah Masjid Agung Darul Ulum, Jumat (16/11/2018) malam menggerebek Salon Ana di Jalan Siak, Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Salon yang beroperasi tak jauh dari Masjid Agung Darul Ulum tersebut diketahui milik seorang 'Banci' bernama Tarso alias Ana, warga asal Jawa Tengah.

Pengerebekan ini diawali perusakan spanduk ajakan memberantas dan penolakan Lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang dipasang di pagar Masjid.

Demikian diungkap pengurus FPI Kepulauan Meranti, Hendizal alias Bocang, Sabut (17/11/18) siang ketika dikonfirmasi wartawan di Selatpanjang.

Dimana dalam kejadian itu, salah seorang saksi mata melihat pelaku perusakan sepanduk tersebut masuk ke Salon milik Tarso alias Ana.

Ditambah lagi pihak FPI dan pihak Masjid Darul Ulum juga sering mendapatkan pengaduan dari masyarakat, Salon itu diduga kuat menjadi salah satu markas aktivitas manusia melawan kodrat.

"Salon memiliki izin atas nama Tarso ini bikin resah masyarakat, apalagi persoalan LGBT semakin marak, kita minta Salon itu ditutup dan tidak lagi beroperasi,"ungkapnya.***(rud)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang