Jum’at, 16 Nopember 2018 14:26

Ditinggal Mandi di SPBU, Mobil Innova Ini Dititipi Mayat Bayi Laki-laki

Sesosok mayat bayi laki-laki lengkap dengan ari-arinya, diletakkan orang tak dikenal dalam mobil Innova yang sedang parkir di SPBU Meranti, Minas. Hingga saat ini polisi masih mencari pelakunya.

Riauterkink-SIAK- Nofri Yatmi (22) warga Kecamatan Minas, Siak melaporkan ke Polsek Minas tentang adanya penemuan mayat bayi baru lahir jenis kelamin laki-laki di dalam tas ransel. Dalam tas tersebut juga ditemukan ari-ari dan tas platik putih bercak darah.

Kejadian tersebut, Kamis (15/11/18) sekitar pukul 17.30 WIB dalam laporannya bahwa ia datang ke SPBU Meranti Minas dengan menggunakan mobil Innova BM 1920 SR. Saat itu ia memarkirkan kendaraannya untuk mandi, tetapi saat itu ia tidak mengunci pintu mobilnya, setelah berselang sekitar 20 menit, ia kembali dan menyalakan lampu dalam mobil dan melihat ada tas ransel warna hitam di bawah kursi.

Mengetahui hal tersebut, Nofril menanyakan kepada warga sekitar yang ada di SPBU, akan tetapi tidak ada yang tau kepemilikan tas tersebut. Dengan tanpa curiga, ia lantas membiarkan tas tersebut pada posisinya dan berjalan menuju ke Pekanbaru. Sesampainya di Jalan Arengka II, Nofril penasaran dengan tas tersebut dan membukanya, terkejut melihat mayat bayi baru lahir tersebut, ia memberitahukan kepada salah seorang anggota TNI Halomoan Lubis.

Atas saran dari Halomoan Lubis yang juga sebagai koordinator Satpam PT. Ganda Prabu Nusantara, maka Nofril melaporkan kejadian itu ke Polsek Minas.

Jumat (16/11/18), keterangan Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, bahwa saat ini mayat bayi laki-laki tersebut tengah berada di Rumah Sakit Bayangkara Pekanbaru dan kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.

"Kita masih lagi proses lidik, untuk ibu bayi malang itu sudah ada dugaan sementara. Tetapi masih proses lidik," ujarnya.***(vila)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang