Rabu, 14 Nopember 2018 11:51

Seorang lagi Meninggal, Korban Jiwa Tembok SDN 141 Bukitraya Roboh Dua Jiwa

Korban kritis akibat tembok SDN 141 Bukitraya roboh tak tersekamatkan. Korban jiwa jadi dua.

Riauterkini-PEKANBARU-Korban jiwa akibat insiden robohnya tembok SDN 141 di Jalan Teuku Bey, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Tiga kembali bertambah, Rabu (14/11/18) pagi. Setelah sebelumnya 1 orang bernama Yanitra Octavizoli (17) dipastikan tewas, seorang korban lainnya William Maleaki (7) juga dipastikan menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di RS Syafira Pekanbaru.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua Komite SDN 141 Pekanbaru, HM Rustami kepada riauterkini.com. Kata dia, William Maleaki meninggal dunia sekitar pukul 09.30 WIB. Korban yang bersangkutan juga merupakan murid Kelas I di SDN 141 Pekanbaru.

"Dia (William Maleaki) adalah salah satu anak didik kami di sekolah. Saya dapat informasi korban meninggal pukul 09.30 WIB di RS Syafira karena luka parah akibat terhimpit reruntuhan tembok. Jadi total (korban meninggal dunia) sudah 2 orang," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto juga memastikan bahwa peristiwa robohnya tembok SDN 141 itu juga menyebabkan 1 orang tewas. Korban yang tewas lebih dulu adalah Yanitra Octavizoli (17), pelajar Kelas III SMAN 14 Pekanbaru. Selain menewaskan 2 orang, robohnya tembok sekolah itupun juga membuat lebih kurang 7 unit sepeda motor rusak, 5 diantaranya rusak parah serta melukai sejumlah warga yang saat kejadian sedang mengantar anaknya ke sekolah.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang