Rabu, 14 Nopember 2018 11:02

Disaksikan Puluhan Warga, BNNP Riau Tangkap Bandar Ribuan Butir Ekstasi di Pelalawan

BNN Provinsi Riau menangkap bandar ribuan butir ekstasi di Pelalawan. Prosesnya disaksikan puluhan warga.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dikabarkan Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Riau melakukan penangkapan terhadap bandar Narkoba, Selasa (13/11/18) sore.



Hanya saja, aksi penangkapan dari petugas BNN Provinsi tersebut sangat minim sekali. Namun penangkapan,  dilakukan tepatnya, dipinggir jalan kilo meter 55, berada persis di dekat sebuah SPBU.



Tak pelak, aksi penangkapan tersebut menjadi pusat perhatian warga. Para warga yang melintas di jalan lintas timur ini, berhenti mendadak dan menyaksikan penangkapan oleh petugas BNN.



Tidak saja sampai disitu, para warga sempat mengabadikan momen langkah ini dengan cara memotret menggunakan telepon genggam.



Dari poto-poto yang beredar, terlihat jelas beberapa orang petugas BNN, memegang beberapa buah bungkus diduga didalamnya, Estasi. Sementara dari poto ini tampak pulak seorang pelaku terduduk di tanah dengan posisi dipegang petugas.



Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Paur Humas kepada wartawan Rabu (14/11/18) memastikan penangkapan tersebut dilakukan oleh petugas BNN Provinsi Riau.



"Yang di KM 55, itu adalah penangkapan dari BNN Provinsi," terang Paur Humas Polres.***(feb)‎


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang