Jum’at, 9 Nopember 2018 17:40

Menangkan Prabowo, Edy Tanjung Buka Rakercab DPC Gerindra Bengkalis di Duri

DPC Partai Gerindra Bengkalis gelar Rakercab di Duri. rapat bertujuan untuk menyolidkan pemenangan Prabowo Subianto dan pematangan hadapi pesta demokrasi 2019.

Riauterkini - DURI - Jum'at (9/11/18), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bengkalis menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Selain menyolidkan pemenangan Prabowo Subianto, tajaan itu juga mengoptimalisasi pemenangan Gerindra pada pesta demokrasi 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau, Edy Tanjung saat didaulat memberikan sambutan dan sekaligus membuka Rakerda di salah satu hotel bintang tiga Negeri Sri Junjungan Bengkalis.

"Mari kita bergandengan tangan dengan satu tujuan. Gerindra Menang, Prabowo Presiden,"ujarnya disambut sorak sorai ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Dikatakan Edy didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Hardianto, kepada setiap Calon Legislatif (Caleg) Gerindra, dirinya mewajibkan agar setiap melakukan kampanye selalu membawa foto Prabowo - Sandi.

Terpisah, Ketua Panitia Rakercab DPC Gerindra Bengkalis, Edi Budianto mengatakan Rakercab itu juga diselingi dengan pembekalan kepada seluruh Caleg yang berjumlah 45 orang yang tersebar di 6 Daerah Pemilihan di Kabupaten Bengkalis. Selain itu, Rakercab ini juga dihadiri sejumlah Caleg yang akan bertarung ditingkat DPRD Propinsi dan DPR RI

"Rakercab ini juga dilaksanakan diseluruh Riau dengan jadwal yang berbeda dengan tujuan satu yaitu memenangkan Prabowo - Sandi menjadi orang nomor satu seantero Indonesia ini dan untuk target kita di Bengkalis ini, menguasai Parlemen,"tegasnya Optimis.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang