Jum’at, 9 Nopember 2018 08:56

Group WA TBB Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Kuansing

Kesulitan yang dihadapi para korban banjir mengundang kepedulian. Seperti Group WA Tanjung Baru Bermartabat yang menyerahkan bantuam Sembako.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Prihatin dengan kondisi yang di alami masyarakat nya, grup WA (Tanjung Baru Bermartabat) Kamis (8/11/2018) kemarin petang menyalurkan bantuan banjir berupa sembako.

Wakil Ketua TBB, Dedi Haristo didampingi sejumlah jajarannya menyebutkan, sedikitnya ada 150 paket sembako yang telah di salurkan kepada warga desa Tanjung Simandolak.

"Semua warga tanpa kecuali kita bantu, dan Alhamdulillah sudah disalurkan," ujar Dedi.

Dijelaskan juga, atas bantuan anggota grup TBB yang ada di seluruh Indonesia, pihaknya berhasil mengumpulkan dana sedikitnya 16 juta rupiah. Dari jumlah itu, berikan dalam bentuk barang berupa beras, telur, minyak goreng, dan gula.

Diantara warga TBB yang menyumbang antara lain menurutnya, Muhammad Husni Putra dari Jakarta, Hj. Desti Irja dari Pekanbaru, serta puluhan warga rantau yang saling bahu membahu untuk menyalurkan donasi untuk masyarakat Tanjung.

Pada saat penyaluran bantuan, Wati, Ojot dan iyut mewakili warga, mengaku sangat gembira dan terharu atas bantuan yang di sampaikan.

"Kami doakan, semoga warga Tanjung di perantauan murah Rezki dan sehat, sehingga bisa tetap memberikan perhatian untuk kemajuan desa ini," tutur ketiganya.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang