Kamis, 8 Nopember 2018 08:10

Ditunggu Korban Banjir, Sekda Kuansing Justru ke Pekanbaru

Warga Kuansing menyesalkan sikap Sekdakab Dianto Mampanini. Ia justru ke Pekanbaru saat korban banjir menunggunya.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Warga masyarakat korban banjir sangat menyayangkan sikap Sekda Kuansing Dianto Mampanini, karena lebih memilih  ke Pekanbaru, dibandingkan meninjau warga Kuansing korban banjir.

Kekesalan itu, dilontarkan aktivis Kuansing asal Pangean, Febrie Gusti Indrayatno, yang merupakan warga satu kampung dengan Sekda itu sendiri.

Febri, sangat menyayangkan sikap  Sekda Kuansing, karena dinilainya lebih memilih berleha-leha di Pekanbaru, dari pada membantu masyarakat Kuansing korban musibah banjir.

Bahkan, Febri mengucap Ikhstifar, dengan mengunggah poto Sekda yang dilihat sengaja berselfie di salah satu lokasi acara di Pekanbaru.

Febri, sendiri saat dikonfirmasi, Kamis (8/11/2018) pagi juga mengakui, postingannya ini tanda protesnya pada Sekda Dianto Mampanini.

Sementara, dari keterangan Kasubag Humas Setda Kuansing, Selpi Keswita,  Rabu tadi malam, ia membenarkan bahwa Sekda memang berada di Pekanbaru, tengah melihat peserta CPNS dari Kuansing yang sedang melaksanakan tes di Hotel Labersa.

Terkait banjir ini, Sekda melalui pemberitaan menyampaikan, bahwa untuk bantuan banjir akan disalurkan hari ini, untuk didistribusikan ke masyarakat.

Sedangkan warga korban banjir Deka, sebelumnya menyampaikan, lambannya respon Pemerintah ini, ia menilai pemerintah kurang peduli dengan masyarakat.

"Sudah lah pak, kami tak butuh bantuan dari bapak-bapak lagi, simpan saja bantuannya. Kami sudah lelah dengan ucapan sabar dari bapak-bapak," ujarnya kesal.*** (Jok


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang