Rabu, 7 Nopember 2018 16:53

Berikan Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik 4G, Telkomsel Hadirkan PaketBundling "TAU LITE6"

Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel meluncurkan paket bundling "TAU LITE6".

Riauterkini - PEKANBARU - TAU LITE6 dapat diperoleh pelanggan baru khususnya pada smartphone android yang memiliki stickerPaket TAU LITE6 dan pelanggan lama yang mendapatkan SMS penawaran program dengan pembelian smartphone 4G. Untuk harga program ini ditawarkan mulai dari Rp800 ribuan.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Erwin Tanjung mengatakan, Paket bundling TAU LITE6 merupakan perwujudan komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang lengkap. Tidak hanya terus menggelar jaringanbroadband berkualitas hingga pelosok nusantara, tapu juga memperluas penetrasi smartphone hingga ke pelosok wilayah yang telah ter-cover layanan 4G LTE. "Untuk memberikan kenyamanan penggunaan beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan," tuturnya.

Lanjutnya, paket TAU LITE6 ini dapat diaktifkan pelanggan dengan cara menekan *363*88# dan Aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan bonus kuota 6 GB perbulan, 100 menit Nelpon sesama Telkomsel, dan 500 SMS sesama Telkomsel hanya dengan harga paket senilai Rp10. Untuk mendapatkan kesemua ini pelanggan diminta untuk melakukan pengisian pulsa sebesar Rp50 ribu setiap bulannya, dimana paket ini dapat berlaku selama 12 bulan.

Dalam paket "TAU LITE6", Telkomsel menyediakan kuota data besar hingga 72 GB selama satu tahun dengan 6 GB perbulan, kesemua ini untuk mengakomodasi berbagai minat pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, penggunaan media sosial Instagram dan Facebook, berselancar dengan layanan data maupun menonton film pilihan. Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel sebagai sebuahtelco digital company, yaitu menjadi penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Sementara, melengkapi kenyamanan pelanggan dalam penggunaan layanan data khususnya di wilayah yang masih belum termanfaatkan penuh jaringan 4G LTE, Telkomsel menggelar program apresiasi bagi mitra outlet device khususnya di Wilayah Sumatera dengan menghadirkan program MARION (MigrAsi &Racing bundlIng 4G smartphONe). Program ini berlangsung mulai bulan November hingga akhir Desember 2018 yang hanya di khususkan untuk mitra outlet device yang ada di Sumatera seperti Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang, Jambi, dan Lampung.

Program MARION ini menggandeng lebih dari 255 mitra outlet device yang telah terdaftar, dimana outlet-outlet tersebut tersebar di lebih 87 kota dan kabupaten untuk membantu melakukan pendistribusian ke wilayah yang membutuhkan lebih banyak penetrasi smartphone 4G low cost. Program ini didukung juga oleh banyak mitra device, seperti Advan, VIVO, Samsung, dan lain sebagainya.

"Bagi mitra outlet terdaftar akan berkesempatan mendapatkan reward programracing, dimana setiap aktifasi New IMEI paket akan mendapatkan insentif dan berkesempatan untuk terpilih sebagai "The Best Mitra Outlet Device" yang melakukan penawaran dan aktifasi paket terbanyak dari pelanggan baru dan lama dengan hadiah total puluhan juta untuk se-Sumatera," jelasnya.

Tambahnya, program MARION Sumatera menjadi salah satu wadah untuk memberikan apresiasi kepada mitra outlet device yang memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi penggunaan smartphone. "Kami berharap Program MARION dapat memberikan peningkatan terhadap awareness masyarakat Sumatera akansmartphone 4G serta merasakan langsung kecepatan jaringan 4G LTE Telkomsel," pungkasnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang