Senin, 22 Oktober 2018 20:12

Alfisnardo Terpilih Ketua PWI Bengkalis Periode 2018-2021

PWI Kabupaten Bengkalis resmi memiliki ketua baru. Wartawan Antara Riau Alfisnardo terpilih secara aklamasi dalam Konferkab ke 4.

Riauterkini-BENGKALIS- Setelah melalui proses 'alot', pemilihan ketua baru melalui Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-4 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis tuntas. Alfisnardo, wartawan Antara Riau terpilih sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis untuk periode 2018-2021 setelah melalui proses penjaringan dan akhirnya menang dengan aklamasi.

Konferkab PWI Kabupaten Bengkalis ini dilaksanakan di salah satu hotel di Bengkalis, resmi dibuka Ahad (21/10/18) kemarin malam oleh Assisten II Setda Bengkalis, Heri Indra Putra. Agenda Konferkab dilanjutkan Senin (22/10/18) pagi hingga petang. Hadir langsung Ketua PWI Cabang Riau, Zulmansyah Sekedang diwakili Sekretaris, Amril Jambak.

Sebelum menetapkan satu nama, penjaringan dilakukan terhadap 4 orang kandidat yang bersedia maju sebagai calon ketua. Para kandidat, Mazwin dari media harian Pos Metro Mandau, lalu Zulkarnain media harian Metro Riau, Alfisnardo media Antara dan Bakhtaruddin dari media Metro Terkini.

Setelah penjaringan, dua nama calon muncul menjadi unggulan, Alfisnardo dan Mazwin disebabkan sejumlah kandidat lain diantaranya Zulkarnain menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan.

Alfisnardo Ketua PWI Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2018-2021 menyampaikan, bahwa kemenangan dirinya adalah kemenangan bersama, dan satu sepenanggungan.

"Intinya, majunya sebuah organisasi ini, dengan cara bersama-sama dan tidak bisa sendirian. Oleh karena itu, mari sama-sama memajukan organisasi ini sebagai wadah para jurnalis yang bermartabat," ujar Alfis.***(dik)

Foto : Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak (kiri) menyerahkan bendera PWI kepada Alfisnardo, Ketua PWI Kabupaten Bengkalis terpilih periode 2018-2021, Senin (22/10/18).


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang