Senin, 22 Oktober 2018 14:54

Tes Urine Pegawai, BKPSDM Pekanbaru Koordinasi dengan BNN

BKPSDM Pekanbaru akan menggelar tes urine untuk semua pegawai. Untuk melaksanakannya, penyelenggara akan bekerja sama dengan BNN Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru dalam melaksanakan tes urine bagi seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Hal ini dikatakan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi ketika diwawancara terkait peredaran, serta penyalahgunaan narkoba yang merambah ke instansi pemerintahan.

"Kita akan koordinasi dengan BNN. Tentu kita jadwalkan la.. ya kita tengokla nantinya seperti apa (waktu tes urine, red)," kata Masykur Tarmizi. (

Saat ditanya apakah tes urine akan dilakukan pada seluruh pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru, dijawab Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi.

"Itu tentu sesuai denga instruksi pimpnan seperti apa. Kalau memang semuanya bisa, ya semuanya," jawabnya.

Seperti diberitakan, salah seorang oknum Satpol PP Kota Pekanbaru berinisial YT (32), ditangkap pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau bersama rekannya JV (31), seorang pengacara di salah satu hotel di Jalan Sisingamaraja, Kamis (27/9/2018).

Saat digerebek di kamar 208, petugas mendapatkan keduanya tengah memegang sabu-sabu dan bong. (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang