Senin, 22 Oktober 2018 11:00

Hilang Sepulang Beli Minyak, Jasad Warga Bukitbatu, Bengkalis Terus Dicari

Aparat gabungan terus mencari jasad seorang warga Bukitbatu, Bengkalis. Ia hilang sepulang beli minyak.

Riauterkini - PEKANBARU - Asral (28) hingga saat ini belum ditemukan setelah terjatuh di perairan Sungai Pakning desa Bukit Batu, Bengkalis Minggu (21/10/18) dini hari sekitar pukul 04.30 wib. Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan oleh tim Rescuer Basarnas Pos SAR Bengkalis.

Diinformasikan Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, Senin (22/10/18) hingga pagi ini pertolongan pencarian korban (Asral) masih terus di upayakan. " Pagi ini Tim Rescuer Basarnas Pos SAR Bengkalis melakukan penyisiran di Area Kejadian. Dimana penyisiran menggunakan Rubber boat, RIGID (RIB) dan KN 311 Pos SAR Bengkalis sejak pukul 06.30 wib pagi tadi," katanya.

Kejadian ini berawal dari laporan dari Zamhur yang merupakan kakak korban kepada tim Basarnas Pos SAR Bengkalis. Dimana diceritakannya, korban terjatuh ke laut saat hendak membeli minyak di tug boat lain di perairan Sungai Pakning, Bukit Batu Laut, Bengkalis.

Mendapat informasi tersebut, tim kemudian menindak lanjuti dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Namun hingga berita ini dibuat, korban juga belum kunjung ditemukan.

"Kita masih terus lakukan pencarian hingga saat ini. Perkembangan selanjutnya akan kita informasikan selanjutnya. Kita berharap korban cepat ditemukan," singkatnya.***(rul


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang