Sabtu, 20 Oktober 2018 17:02

Manjakan Kaula Muda, AXIS Pop-Up Station Hadir di Pekanbaru

Upaya untuk membantu mengembangkan potensi generasi muda yang saat ini lebih akrab dengan sebutan generasi milenial, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) hadirkan AXIS Pop-Up Station.

Riauterkini - PEKANBARU - Resmi dilaunchingkan di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (20/10/18), AXIS Pop-Up Station hadirkan berbagai fasilitas memanjakan dalan pemanfaatan teknologi digital. Fasikitas ini merupakan program nasional yang dihadirkan di 9 kota se-Nusantara.

General Manager Sales Operation Central West Region XL Axiata, Eka Dwidasa Kornia mengatakan ďAXIS Pop-Up Station", merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya. mengembangkan potensi dan berkolaborasi. "Pekanbaru kembali terpilih dalam program ini sebab memiliki potensi fan pelanggan yang cukup bagus untuk Axis. Sehingga selain memberikan wadah program ini juga upaya kita dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan kita," katanya.

Sebelumnya, lanjut Eka AXIS Pop-Up Station telah hadir di Jakarta. Bandung, Jember, Malang. Makassar, dan Medan. Dimana khusus di Pekanbaru, fasilitas ini disuguhkan hingga 3 minggu kedepa.

"Harapan kami, semakin banyak kolaborasi antara anak-anak muda kreatif di era digital yang mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," paparnya.

Diinformasikan Eka, hingga saat ini pelanggan Axis terus tumbuh di wilayah Riau bahkan juga Sumatera. Dimana untuk wilayah Sumatera terdapat total 8 juta pelanggan. "Hingga saat ini trandnya meningkat. Sehingga kita perkirakan jumlah pelanggan kita akan terus bertambah," bebernya.

Sementara itu, Digital Activation and Community Youth Segment, Ungguh Tri Setiadi yang turut hadir dalam prosesi launching fasilitas ini menambahkan, fasilitas ini dibuka untuk seluruh anak muda. Baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. "Kita berharap AXIS akan semakin dekat dengan anak muda," terangnya.

Dikatakannya, fasikitas AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang ahli di bidangnya. Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Pekanbaru seperti Komunitas Komik, Komunitas Doodle art, Komunitas Film dan masih banyak komunitas Iainnya yang turut berpartisipasi.

Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak muda Pekanbaru bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Khusus pelanggan AXIS, akan ada privilege yang tidak dapat diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege tersebut antara Iain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL.

"Hingga saat ini sudah tercatat sekitar 12 komunitas yang bergabung. Untuk info Iebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id," pungkasnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang