Kamis, 18 Oktober 2018 10:15

Panggilan Diabaikan, Bawaslu Panggil Ulang Kepala Daerah Deklarasi Dukung Jokowi

Bawaslu memanggil ulang para kepala daerah deklarasi dukung Jokowi. Panggilan pertama tak ada yang hadir.

Riauterkini-PEKANBARU- Bawaslu menjadwalkan pemanggikan sejumlah kepala daerah yang ramai ramai mendukung Jokowi pada deklarasi projo Rabu (17/10/18). Namun, tak satupun kepala daerah memenuhi penggilan tersebut.

Sesuai jadwal, ada 5 kepala daerah yang dipanggil Bawaslu Riau pada Rabu (17/10/18). Yaitu, Bupati Siak, Bupati Pelalawan, Bupati Kampar, Walikota Pekanbaru dan Bupati Rohul.

Informasi yang diterima Riau Terkini menyebutkan bahwa Bupati Siak melakukan perjalanan keluar negeri (umroh), Bupati Pelalawan melakukan kunjungan tugas ke Bali, Bupati Rohul harus menghadiri rapat paripurna DPRD Rohul, Bupati Kampar ada tugas ke Jakarta.

Walikota Pekanbaru juga tidak hadir memenuhi panggilan Bawaslu Riau. Walikota Pekanbaru Firdaus secara tegas mengatakan hingga saat ini dirinya belum menerima surat pemanggilan Bawaslu Riau.

Terkait hal itu, Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan mengatakan akan melakukan penjadwalan ulang untuk pemanggilan para kepala daerah yang tidak bisa hadir memenuhi panggilan.

"Kita akan melakukan pemanggilan ulang," kata Rusidi.*(H-we)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang