Kamis, 11 Oktober 2018 20:01

Ketua Dewan Minta Paripurna HUT Kuansing Tepat Waktu

Paripurna Istimewa HUT ke 19 Kabupaten Kuansing dijadwalkan besok pukul 10.00WIB. Pimpinan dewan minta dilaksanakan tepat waktu.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH meminta pelaksanaan sidang Paripurna Istimewa HUT ke 19 Kuansing Jum'at besok pagi agar bisa On time.

"Kita harus On time, pukul 10.00 WIB Sidang Paripurna Istimewa sudah harus dimulai," ujar Andi Putra, usai Gladi bersih, Kamis (11/10/2018) tadi siang.

Hal ini diminta Andi Putra, karena peringatan HUT bertepatan dihari Jum'at, waktu sangat singkat, pagi juga digelar upacara bersama di Lapangan Limuno Telukkuantan.

Oleh sebab itu, Andi Putra berharap Sekwan dan Protokoler DPRD Kuansing berkoordinasi dengan protokoler Pemkab, agar acara bisa di gelar tepat waktu.

Sekwan, Mastur SE didampingi Kabag Keuangan Nettya Karma SH MH, yang juga berada berada di ruangan sidang mengamini hal ini.

"Kita akan koordinasikan hal ini dengan panitia HUT Kuansing, yang menggelar upacara," kata Mastur.

Selain soal jadwal yang diharapkan On time, ketua DPRD Kuansing Andi Putra juga menginstruksikan jajaran Sekwan untuk menghubungi seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing untuk hadir sesuai undangan.

"Tolong Pak Sekwan dan jajaran untuk menghubungi seluruh pimpinan dan Anggota DPRD, secepatnya demi kelancaran Sidang Paripurna Istimewa dalam HUT Kuansing kali ini," pintanya.

Kemudian, usai digelar gladi, puluhan paduan suara siswa MAN Telukkuantan, menyerbu Andi Putra meminta poto bersama.

"Besok belum tentu kami dapat kesempatan berfoto dengan Bang Andi," ujar Rian salah seorang siswa yang mengaku kenal dan kagum dengan sosok Andi Putra.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang